Kamis, 25 September 2008

Cerita pertama kali masuk KIR!



Hi!Hi!
di blog ini aku mo menceritakan ttg ekskul yang aku ikuti di sekolah,,yaitu Kir!!!ekskul plg aasyik di 6!oia sebelum aku critain ttg ekskul ini aku mo crita gimana cara aku bs msk kir..
pasti orang2 mikir kir itu adalah ekskul yang isinya org2 pinter,jenius,briliant,smart..(AMIIIN) padahal ga jg, buktinya ada saya yang biasa2 aja..hehehe

dari angkatan klas 11 aku adalah orang yang aneh caranya msk kir jd begono...
wkt ak masih klas 10,tpatnya klas x-9,tpatnya hr kamis(dulu kir msh hr kamis tp sekarang dah hr senin) ira (tmen ku)ngajak ke klas XI ipa 4, ktanya mo nunnguin usi,coz mo pulang bareng,ya udh gw iya2 aja,klo ga salah wkt itu mo ke BP,trus gw tanya nunggu d mana? ira blg di XI ipa 4 ,,pas gw masuk,gw bingung kok byk ank ngumpul dan ada gurunya (bu namih)..pas gw tanya ktnya itu ank kir,,dlam hati:"ank Kir?????"KIr tuh apaan (dulu saya ngga tau kalo ternyata KIR itu ekskul!)?????
Ya udah deh masuk aj ke dlm kelas..dengan pasrah..abis itu duduk d blakang dengan tatapan kosong,matek...ga tau mo ngapain...
trus ad kk kelas presentasi gt (klo g salah ad k'berryl,k'hima,k;eky,helmi,siti)
slesai mreka presentasi k'bimo(ktuanye) ngomong :
"Bagi ank klas 10 yang baru harap memperkenalkan diri....sebutin nama,kelas,sama tujuan masuk kir"
haaaaaaaaaaaah???????????????????????????

mksdnya apa???????????

ya udah gw berdiri sm ira,bella,usi
maju ga ngerti apa2
kalo bella sama usi kan emang disuruh ngumpul sama bu namih krn mreka mo lomba karya tulis,trus kalo ira,dy tau klo ada ekskul KIR di 6,,nah kalo aku?????(jeng!jeng!)
Ka afi (alumni)langsung suruh aku sama ira maju,,ya udah karena di dorong2 akhirnya maju deh,,

trus d suruh sbutin nama,klas sm tujuan masuk kir tu ape...

ya ude gw speak2 aje tujuanny krn tertarik dengan hal2 yang berbau ilmiah.. apaan tuh??(pikiran yang mendadak muncul)

ya.... jd gt pengalaman masuk kir... aneh kan????? pastinya

tapi setelah masuk KIR ternyata enak juga lho!malah enak banget,,ya..mendukung lah untuk masuk IPA(dan sekarang terwujud!hore!!)
trus enaknya lagi klo ky praktek2 gtu,kita bisa lebih dulu tau n ngerti,kaya praktek uji gol.darah.tes urin(uwek...).pembuatan gel(koloid),titrasi,dll

lumayan lah persiapan buat klas3 klo mau ujian praktek,,hehehe

trus kakaknya juga bae2,ga ada tuh yang namanya senioritas,perbedaan umur,dsb,karena di KIR,kita semua saudara,malah k'eky sm k'hima blg klo mau manggil mreka ngga usah pake kak,,lho?tapi ga enak ah.enakan pake kak..

nah sekian cerita saya tentang bagaimana cara saya bisa masuk KIR..adios!aufiedersehen!sayonara!bye!sampai jumpa!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Haha... Masuk Exskul KIR qta mmg GOKIELZ yaaa.... :) klo dinget2 pgn ktawa ngakak... Ngga nyangkaaaafa

masiira's mengatakan...

hhhahahahah...

grace,, grace....

hhhhhhhhhmmmmm....

ya,,, yaa...

hhhmmmmm...

ngg tau nii, gw mau comment ap hhhahahah....

dudull bgt y???

hhahah